SEBARKAN !!! Ini Jawaban Mengapa Akun Kamu Dimasukkan Ke Dalam Group Tidak Jelas !

Mengapa Akun Saya Dimasukkan Ke Dalam Group Tidak Jelas?

malware virus facebook

Dalam Artikel ini saya akan menjelaskan mengapa akun facebook kamu dimasukkan ke dalam group tidak jelas. Loh kok akun saya dimasukkan ke group yang tidak saya inginkan ?, jawabannya cuma satu bahwa akun facebook yang memasukkan kamu ke group (yang biasanya teman kamu sendiri) telah dimasukki oleh MALWARE, malware adalah semacam inject script yang merubah script facebook itu sendiri yang bertujuan untuk berbagai kepentingan( biasanya untuk tujuan negatif), salah satunya untuk spamming. Salah satu contoh adalah ketika kamu melihat postingan untuk mengklik link yang telah dimasukkan script malware dan kamu klik link tersebut maka secara otomatis akun kamu akan terkena malware dan itu sangat merugikan kamu dan teman teman facebookmu.

 

Cara Mengatasi Malware Di Facebook

Yang paling utama adalah jangan asal klik Link yang tidak jelas di beranda facebook. apalagi link link yang berisi ajakan untuk menonton film blue atau link tentang berita kebohongan. bila perlu blokir akun fb yang share link tidak jelas tersebut atau laporkan sebagai spam.

Cara Mencegah Orang untuk masuk ke group tidak Jelas


 Yang pertama adalah mengecek nama pengurus grup. Umumnya nama pengurus grup yang “tidak jelas” berasal dari luar negeri khususnya Vietnam, Korea atau Thailand. Untuk menemukannya, Anda bisa lihat di daftar anggota grup yang ada di bagian kanan atas. Jika kita sudah menemukan nama pengurus grup, langsung saja blokir semua akun tersebut.
    Berikutnya cek siapa akun yang telah menambahkan kita ke dalam grup tersebut. Jika kita tidak mengenal betul akun itu, langsung saja jalankan hal yang sama pada point satu yakni blokir. Namun jika kita mengenal akun tersebut, terlebih jika itu merupakan saudara atau sahabat, segeralah untuk memperingatkan mereka bahwa akun mereka telah disusupi malware.
    Setelah itu, keluar dari grup dengan menambahkan opsi “cegah anggota lain untuk menambahkan Anda” yang ada di bagian atas kanan tampilan Grup.

Beritahu artikel singkat ini pada teman teman facebook kamu, supaya kita tercegah dari serangan malware yang banyak berkeliaran di beranda facebook.
Terima Kasih.

1 Response to "SEBARKAN !!! Ini Jawaban Mengapa Akun Kamu Dimasukkan Ke Dalam Group Tidak Jelas !"

  1. KOMPASQQ menyediakan semua Game Terupdate dalam 1 Web, di 1 Account. New Game 2017 (SAKONG)
    ( Player VS Player | Fair.!!! | 1000% No ROBOT )
    BandarPoker Poker CapsaSusun DominoQQ BandarQ | AduQ

    Menyediakan 5 BANK lokal untuk mempermudah transaksi.
    BCA BNI BRI MANDIRI DANAMON
    Minimal deposit & withdraw HANYA @Rp 15.000,- SAJA.
    Proses dana sungguh Cepat dan Terpercaya hanya 1 - 3 menit saja.
    Dana anda pasti pasti di jamin akan siap di proses.

    Pendaftaran mulai permainan :http://www.kompasqq.com/?ref=valentinorossi
    Pelayanan 24 Jam setiap hari, bersama Cs Cantik ramah dan profesional di bidangnya.

    Bbm : Rosie 7BD4C69C & Lara 7B66BFC1

    Phone : +855011432145
    Nb - Terima kasih telah membaca dan mempercayai kami.

    ReplyDelete