Ayo Sini Sama Mamah Versi Melody JKT48

Ayo Sini Sama Mamah Versi Melody JKT48, kumpulan gambar komen facebook


Pada zaman sekarang ini segala hal yang bersangkutan dengan komunikasi sangat amat diperlukan bagi semua kalangan, mulai dari anak kecil remaja hingga dewasa. Berbagai macam alasan mereka sampaikan mengapa komunikasi sangat penting di dalam kehidupan.

Dalam artikel ini saya akan membahas tentang komunikasi dalam ruang lingkup internet. Pengguna internet sekarang ini terus mengalami lonjakan yang cukup drastic, dan pengguna internet di Indonesia memiliki tujuan masing-masing dalam menggunakan internet. Dalam hal ekonomi misalnya, seseorang dapat melakukan proses jual beli melalui internet sebagai contoh seorang penjual menjajakan produknya melalui sebuah website dan pembelinya adalah sesame pemakai internet yang notabene nya tidak bertemu secara langsung antara pihak pertama dengan pihak kedua dalam hal ekonomi telah ditetapkan bahwa ini termasuk dalam kategori pengertian pasar. Ada juga di bidang bisnis lainnya yaitu adanya jual beli saham, kalau dulu orang yang akan membeli saham diharuskan bertemu langsung dengan pihak broker namun dengan adanya koneksi internet para pembeli atau penjual saham bias melakukan tradenya melalui sebuah website, sehingga proses perekonomian suatu perusahaaan dapat dilihat melalui internet atau online.

Dalam hal lain khususnya bagi pemuda sekarang ini komunikasi internet di lakukan melalui social network, seperti yang kita lihat di internet misalnya, seseorang dapat berbincang bincang atau bertatap muka melalui webcam hanya dari sebuah website, sebut saja Facebook.com, dalam hal komunikasi hal ini memang memudahkan seseorang dalam melakukan komunikasi jarak jauh tanpa mengenal jarak ataupun waktu.

Dengan adanya komunikasi melalui social network banyak sekali yang bias kita lakukan disana, mulai dari sekedar melepas kepenatan sampai melakukan suatu bisnis, misalnya dengan menjual produk yang kita miliki atau hanya sekedar menjualkan produk orang lain, hal ini lebih bermanfaat bagi diri sendiri bila kita melihat potensi yang ada.

Jadi, teruslah berkreasi dan berinovasi melalui komunikasi internet dan berikan yang terbaik bagi diri sendiri dan orang lain, Terima kasih.